Sunday, August 14, 2011

Jalan-Jalan ke Bandung

"Tempat belanja baju, jeans, sepatu, sandal paling murah di Indonesia." Klo ada kalimat itu , saya langsung teringat dengan sebuah tempat yang hanya buka hari minggu di kota Bandung. Tempat itu adalah Gasibu..
Gasibu merupakan salah satu pusat kota Bandung, tepatnya dekat dengan kantor Telkom pusat. Pada tiap hari minggu, banyak pedagang dari pasar baru, butik, gedebage, pabrik, dll yang menjual barang dagangannya disini.

Dan siap2 untuk menyiapkan extra uang jika ingin pergi kesana, yang namanya wanita pasti akan tergiur dengan barang-barang lucu dan murah, entah itu berguna atau tidak (contohnya saya.. hehe,,,).

So tempat belanja murah di Bandung dimana aja ya?

1. GASIBU (just Sunday)
    Apa aja ada. Jaket, baju, kaos, sepatu, tas, jilbab, acsesoris, batagor, siomay, es, salak, bros. hehe... Klo sepatu paling murah harganya Rp10.000 (new), biasanya klo pas lagi ada cuci gudang pedagang (barangnya masih bagus2). Klo kalung bisa ditawar Rp15.000 dapat 2. Jeans paling murah Rp 40.000, kualitas udah lumayan kok, bukan kayak yang di pasar. Tapi nwarnya harus dengan menggunakn jurus2 ampuh and memelas. hahaha... Jilbab paris Rp10.000, klo belinya banyak mungkin bisa dapat diskon jg.
 
2. Gedebage (baju2 vintage)
    Disinilah pusatnya barang-barang branded 2nd. Klo g pinter-pinter nawar bakal dilalap sama sang pedagang (harga awalnya tinggi).

3. Pasar Baru, Bandung
    Baju-baju, jilbab, grosir segala macam jilbab, baju, batik, souvenir.

4. ITC Kebon Kelapa
    Baju-baju, jilbab, dll

5. Kings
    Di Kings ada berjuta-juta sepatu, sandal, tas yang bagus-bagus bgt.

6. Lalu klo kita jalan-jalan di sepanjang jalan di Kings menuju pasar baru, kita akan nemuin banyak toko grosir acsesoris yang murah bangetttttt...





1 comment:

  1. boleh tanya ba lw pakaian murah tapi berkualitas tempat'y dimane? ane mo jualan pakaian ne di kampung. thx

    ReplyDelete

Cara Menyenangkan Mengajarkan Bahasa Inggris Pada Anak

pic from : bnu.edu.iq Mumpung lagi on-fire nulis blog, mari lanjutkan tulisan yang udah terlanjur numpuk di otak. Hehe.. Kali ini saya...